Testi Hasil Onis Jualan Catokan Rambut, Hairdryer, Clipper (Alat Cukur) dan Trimmer

Onishoppers! :)
Berikut ini merupakan testi hasil Onis Shop selama ini melayani jualan Catokan Rambut, Hairdryer / Hairblower, Clipper / Shaver (Cukuran / Alat Cukur) dan Trimmer


Beli barang secara Online memang
memiliki banyak keuntungan. Selain dapat melihat barang yang dijual melalui Internet, pembelian Online juga tidak perlu repot-repot pergi kesana-kemari untuk mencari barang yang ingin dibeli. Di lain keuntungan-keuntungan tersebut, pembelian Online mempunyai resiko yang menakutkan. Yup! Kejujuran penjual atau seller menjadi faktor terpenting dalam melakukan pemesanan secara Online. Siapa yang mau, sudah transfer mahal-mahal eh ternyata penjualnya langsung kabur. Kan jadi bikin bete, ya ga?

Mari kita lihat sebuah kisah singkat dari pelanggan Onis

SMS Onis 1

Dapat kita lihat dari isi SMS-nya. Mbak ini merupakan pembeli dari Ambon yang sempet ga percaya sama kejujuran Onis Shop. Setelah beberapa hari akhirnya mbak satu ini "berani" melakukan transfer ke rekening Onis untuk memesan Catokan Rambut pesanannya. Dan selanjutnya.. taraaaah..!

SMS Onis 2


Yup! Sesuai tebakan. Onis Shop tidak pernah mengecewakan kepercayaan dari Onishoppers-nya :)
Barang yang sudah di-transfer, akan secepatnya dikirimkan. Berikut ada bukti-bukti testi yang lain dari sebagian kecil pelanggan Onis yang puas dengan pelayanan Onis sebagai toko Online. Check this out!

Testi Onis Testi Onis

Testi OnisTesti Onis

Testi OnisTesti Onis

Testi Onis


Lihat yang lain di Bukti Pengiriman & Testimoni Onis
Dari gambar-gambar yang kita lihat, dapat kita simpulkan bahwa Onis Catok Online Shop merupakan toko Online penjual Catokan Rambut, Hairdryer / Hairblower, Clipper / Shaver (Cukuran / Alat Cukur) dan Trimmer yang terpercaya. Jadi, jangan takut untuk berbelanja di Onis Shop. Oke? :)
Share on Google Plus

About Toko Onis

Toko Onis adalah website yang jual produk-produk perawatan rambut. Barang-barang yang di jual Toko Onis meliputi catokan rambut (lurus atau curly), hairdryer, clipper serta barang-barang spesial lainnya untuk perawatan rambut. Jangan ragu untuk hubungi Toko Onis untuk informasi harga catokan rambut, hairdryer dan clipper agar rambut Anda makin kekinian dan makin disukai.