BB Onis sudah pulih!

Welcome to our Blog Onishoppers..! :)
Onis Catok Indonesia selaku penjual Catokan Rambut, Hairdryer / Hairblower, Clipper / Shaver (Cukuran / Alat Cukur) dan Trimmer merk Sonar, Babyliss, Max, 1108, Heles, Nova, Yabao, Wigo, Klaime, Rotary, Roller, Fleco, Crown, Rainbow, WAHL, Boyu, PRO Mozer, Toshiko

dengan ini menyatakan bahwa nomer Onis kembali ke asal yaitu:
Hp : 081703322028
Bb : 2623CE96

Terima kasih atas doanya ya Onishoppers sehingga Onis tetap bisa melayani dengan baik, mohon maaf kalau pelayanan Onis menjadi slow respon karena kegiatan kuliah yang lebih sibuk dari biasanya. Tapi tenang saja, Onis akan tetap berjuang dan mempertahankan supaya Onis Online Shop dapat menjadi toko Online penjual Catokan Rambut, Hairdryer / Hairblower, Clipper / Shaver (Cukuran / Alat Cukur) dan Trimmer nomor 1 yang terpercaya di Indonesia.

Terus doakan ya Onishoppers. We love U! :)
Share on Google Plus

About Toko Onis

Toko Onis adalah website yang jual produk-produk perawatan rambut. Barang-barang yang di jual Toko Onis meliputi catokan rambut (lurus atau curly), hairdryer, clipper serta barang-barang spesial lainnya untuk perawatan rambut. Jangan ragu untuk hubungi Toko Onis untuk informasi harga catokan rambut, hairdryer dan clipper agar rambut Anda makin kekinian dan makin disukai.