Catokan Bagus Lainnya!! Catokan Rambut Mini Meijie

Yang mau membeli Catokan Rambut, ini Onis menawarkan Catokan rambut baru lagi nih :)


Onishoppers! Setelah lama tidak menambah barang baru. Kini Onis Online Shop menambah Catokan Rambut merk baru untuk memperbanyak pilihan di Onis Shop. Merk-merk yang disediakan adalah Meijie. Berikut adalah penjelasan-penjelasan untuk barang tersebut disertai dengan harga dan gambar. Boleh disimak..




Catok Rambut Mini Meijie

Jual Catok Rambut Mini Meijie
Catok Rambut Mini Meijie

Harga : Rp. 60.000,-
Fungsi : Lurus (Kalau pintar pakainya bisa dibuat keriting/wave)
Kelengkapan : Catokan , Dus
Deskripsi :
  • Cepat panas dengan suhu yg aman dgn rambut kamu, cocok untuk dibawa jalan-jalan




Onis Online Shop Indonesia selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk para customer. Kumpulan testi ada di sini. Jujur dan terpercaya kok! :)

So, untuk Onishoppers yang ingin beli Catokan rambut dengan fungsi yang baik, jangan lupa hubungi kami ya, buat tanya-tanya juga boleh ;)
Kalau mau respon tercepat bisa lewat BBM (2623CE96). Tapi kalo masih lama harap bersabar ya, lagi magang nih soalnya. Hahaha.. God bless you Onishoppers!
Share on Google Plus

About Toko Onis

Toko Onis adalah website yang jual produk-produk perawatan rambut. Barang-barang yang di jual Toko Onis meliputi catokan rambut (lurus atau curly), hairdryer, clipper serta barang-barang spesial lainnya untuk perawatan rambut. Jangan ragu untuk hubungi Toko Onis untuk informasi harga catokan rambut, hairdryer dan clipper agar rambut Anda makin kekinian dan makin disukai.