Toko Onis - Website untuk Jualan yang baru dari OnisCatok

Onishoppers..! :)

Kini Onis telah meluncurkan website baru untuk jualannya yaitu TokoOnis.com. Ide ini muncul setelah melihat susahnya mengatur-mengatur barang-barang jualan kami di blog. Jadi, dibuatlah website TokoOnis.com yang tentunya dapat membuat para pengunjung lebih mudah melihat barang-barang yang dijual seperti alat catokan rambut, hairdryer, clipper dan trimmer. Berikut nih bentuk tampilan dari TokoOnis.com.

Toko Onis Jual Perawatan Rambut


Untuk melihat informasi barang selanjutnya, tinggal meng-klik aja di gambar barang tersebut nanti akan dapat melihat informasi yang lebih lengkap dari barang tersebut seperti harga, deskripsi dan barang-barang terkait lainnya. Untuk melihat per kategori dapat melihat dari menu bar bagian kategori. Nah, mudah kan.. Juga tersedia kolom search di bagian atas sehingga Onishoppers dapat mencari barang yang sesuai kebutuhannya. Tinggal ketik saja tuh informasi yang diinginkan lalu tekan tombol kaca pembesar.

Selain itu, TokoOnis.com dapat juga dibuka melalui HP temen-temen tanpa takut tampilannya jadi buruk atau istilah kerennya mobile friendly. Hehe..

Oh ya, untuk barang-barang terbaru dan yang ada dapat dilihat di website TokoOnis ya.. Untuk blog, saat ini sudah tidak ter-update lagi. Jadi jangan ragu untuk segera kunjungi TokoOnis.com.

Penasaran mau melihat kenyamanan dalam mencari barang jualan di TokoOnis.com? Yuk kunjungi TokoOnis.com - website jual perawatan rambut
Share on Google Plus

About Toko Onis

Toko Onis adalah website yang jual produk-produk perawatan rambut. Barang-barang yang di jual Toko Onis meliputi catokan rambut (lurus atau curly), hairdryer, clipper serta barang-barang spesial lainnya untuk perawatan rambut. Jangan ragu untuk hubungi Toko Onis untuk informasi harga catokan rambut, hairdryer dan clipper agar rambut Anda makin kekinian dan makin disukai.