Toko Onis mengucapkan Happy New Year 2015

Happy new year Onishoppers.. :D

Toko Onis New Year 2015

Yup.. Waktu terasa terus berlalu dan tak terasa sudah hampir 3 tahun Toko Onis melayani pembelian catokan rambut, hairdryer, clipper dan trimmer untuk semua warga Indonesia. Tahun 2014 lalu, lebih tepatnya bulan Desember, Toko Onis juga baru mulai mengganti namanya menjadi Toko Onis yang sejak semulanya menggunakan nama Onis Catok. Dengan nama yang baru ini, kami siap menyambut tahun 2015 menjadi Toko Online terpercaya di Indonesia.



Jadi apa mimpimu? Banyak orang yang menyambut tahun 2015 ini tanpa mimpi. Padahal semua orang boleh bermimpi loh. Mimpi yang hebat akan membuat orang-orang menjadi bersemangat dalam menjalani kehidupannya. Orang yang tanpa mimpi sama saja dengan orang yang menjalani kehidupannya seperti robot yang hidup hanya biasa-biasa saja. Padahal, kehidupannya bisa menjadi luar biasa jika saja mereka berani bermimpi. Yah.. yang pasti Onishoppers jangan menjadi seperti itu ya. Kita harus berani bermimpi!

Banyak harapan Toko Onis untuk tahun 2015 ini tentunya yang tidak dapat diungkapkan satu demi satu. Salah satunya adalah menciptakan website yang ramah SEO sehingga mudah dicari oleh orang-orang yang mencari jualan catokan rambut, hairdryer, clipper serta trimmer. Tampilan website yang disukai dan memudahkan pencarian barang juga menjadi salah satu mimpi Toko Onis. Tentunya meningkatkan penjualan juga merupakan mimpi dari kami. Hehehe.. Dare to dream big, itulah kata-kata orang yang terus menjadi inspirasi para pengelola Toko Onis.

So, bagi kamu-kamu yang ingin memberikan kritik dan saran bagi Toko Onis, kita amat-sangat terbuka kok. Email saja kepada kami melalui admin@tokoonis.com. Peluang-peluang yang menarik juga boleh ditawarkan. We are ready for this year. :)
Share on Google Plus

About Toko Onis

Toko Onis adalah website yang jual produk-produk perawatan rambut. Barang-barang yang di jual Toko Onis meliputi catokan rambut (lurus atau curly), hairdryer, clipper serta barang-barang spesial lainnya untuk perawatan rambut. Jangan ragu untuk hubungi Toko Onis untuk informasi harga catokan rambut, hairdryer dan clipper agar rambut Anda makin kekinian dan makin disukai.