Gunaku Store - Jual alat perlengkapan rumah tangga murah

Hi Sobat Onishoppers!

Setelah lebih dari 3 tahun Toko Onis sebagai Toko Online terpercaya telah menyediakan catokan rambut, hairdryer serta cukur rambut. Kini saatnya Toko Onis mencoba bisnis online baru untuk perlengkapan rumah tangga. Tenang aja, Toko Onis masih aktif kok untuk menjual catokan rambut, clipper dan hairdryer. Cuman berhubung website Toko Onis tetap digunakan sebagai tempat daftar harga catokan, hairdryer dan clipper, maka Toko Onis mengeluarkan website baru yaitu Gunaku sebagai situs jual peralatan rumah tangga.




Logo Gunaku


Gunaku adalah Toko Online yang menjual peralatan-peralatan rumah tangga dengan harga terjangkau dan pastinya berkualitas. Barang-barang yang dijual oleh Gunaku ada berbagai macam seperti bel pintu wireless, timbangan elektrik, peralatan dapur, perawatan dapur, telepon rumah dan masih banyak barang lainnya untuk memenuhi kebutuhan peralatan rumah tangga kalian semua.

Berhubung Gunaku masih merupakan Toko Online yang baru, Toko Onis sangat berharap Onishoppers mau berbagi informasi seputar Gunaku kepada teman-teman kalian yang lain, dan jangan lupa ya untuk kunjungi website Gunaku saat mencari kebutuhan peralatan rumah tangga.

Untuk saat ini, Gunaku dapat dihubungi melalui kontak-kontak yang disediakan di Instagram gunaku.store. Ayo kunjungi Instagram Gunaku dan jangan lupa di-follow ya. Thank you~

Gunaku Store, toko online jual alat perlengkapan rumah tangga murah!
Share on Google Plus

About Toko Onis

Toko Onis adalah website yang jual produk-produk perawatan rambut. Barang-barang yang di jual Toko Onis meliputi catokan rambut (lurus atau curly), hairdryer, clipper serta barang-barang spesial lainnya untuk perawatan rambut. Jangan ragu untuk hubungi Toko Onis untuk informasi harga catokan rambut, hairdryer dan clipper agar rambut Anda makin kekinian dan makin disukai.