Instagram Onis yang Baru

Hai Onishopphers..!

Instagram Onis yang lama ke-blok sama Instagram. Jadi Instagram Toko Onis saat ini menjadi @tokoonis_

Blocked Instagram

Yah.. Memang agak mengagetkan sih saat buka akun Instagram Toko Onis, eh ternyata ke-blok.

Kurang jelas juga kenapa Instagram mem-blok akun Toko Onis. Karena tidak ada penunjuk untuk pos yang membuat Instagram Toko Onis ke-blok.

Kita sendiri sebenarnya selalu berusaha selektif dalam memilih produk-produk catokan rambut yang kita jual. Juga produk-produk lain seperti hairdryer, clipper, kami berusaha untuk menyajikan produk-produk yang original dan berkualitas. Tapi kadang, memang kita ga sadar kalau produk itu tidak asli atau meniru produk luar.

Memang agak bingung ke-bloknya karena apa, mungkin karena pos-pos lama yang sempet ada merk kw nya ya? Atau mungkin karena ada item ori tapi bentuk produknya meniru produk lain?

Entahlah, namun demikian, Instagram di-blok bukan berarti Toko Onis berhenti jualan catokan rambut, hairdryer maupun clipper serta barang-barang perawatan lainnya.

Toko Onis tetap jualan kok. Apalagi kalau melihat para Onishoppers yang selalu perhatian terhadap perkembangan Toko Onis.

Chat Line Toko Onis


Toko Onis sangat berterima kasih buat perhatian para Onishoppers semua. Karena hal itulah yang bikin semangat Toko Onis untuk menjalankan bisnis perawatan rambut ini. Semoga dengan akun Instagram yang baru, Toko Onis semakin berhati-hati dalam menjual produk dan menaruh posting di Instagram. Para onishoppers bantu follow ya :)

Instagram Toko Onis saat ini adalah @tokoonis_ ya. Yuk bantu Toko Onis dengan cara follow Instagram Baru Toko Onis.
Share on Google Plus

About Toko Onis

Toko Onis adalah website yang jual produk-produk perawatan rambut. Barang-barang yang di jual Toko Onis meliputi catokan rambut (lurus atau curly), hairdryer, clipper serta barang-barang spesial lainnya untuk perawatan rambut. Jangan ragu untuk hubungi Toko Onis untuk informasi harga catokan rambut, hairdryer dan clipper agar rambut Anda makin kekinian dan makin disukai.