Trend Catok Sisir yang lagi Menjamur

Hai Hai..!

Dah lama ga update blog nih, kali ini Toko Onis mau mengulas soal trend catok sisir yang saat ini lagi menjamur banget di Indonesia.

Yup 2x! Ada inovasi baru dari produk catokan yang berbeda dari catokan pada umumnya. Catok sisir! Catok dengan bentuk sisir ini merupakan benda yang banyak dicari oleh ladies-ladies kekinian saat ini. Penasaran sama bentuknya? Lihat video di bawah ini ya..!




Catok sisir merupakan catokan dalam bentuk sisir. Maksudnya, sisir ini dapat dipanaskan seperti catokan pada umumnya. Dengan demikian, kamu dapat men-catok rambutmu tanpa perlu jepit-jepit lagi alias tinggal disisir aja. Catok sisir sendiri juga memiliki pengatur suhu sehingga kamu dapat menyesuaikan panas sisir dengan kondisi rambut kamu sendiri.

Dengan menawarkan model baru yang menarik ini, catok sisir menjadi produk yang sampai saat ini masih diminati oleh banyak pembeli di Toko Onis. So, bagi para ladies sekalian, jangan mau ketinggalan untuk nyobain trend baru dalam urusan catok-mencatok ini.

Catok Sisir Toko Onis


Nah, bagi kamu yang mau beli catokan sisir, jangan khawatir karena Toko Onis sebagai Toko online yang menyediakan berbagai macam produk catokan rambut juga menyediakan catokan model baru ini juga loh. Silahkan hubungi Toko Onis melalui LINE@ (@tokoonis) untuk beli langsung produk ini. Buruan ya, takutnya kehabisan. Hehehe..

Info lebih lengkap untuk produk catokan sisir ini silahkan kunjungi Sisir Catokan Listrik Ion di Toko Onis.
Share on Google Plus

About Toko Onis

Toko Onis adalah website yang jual produk-produk perawatan rambut. Barang-barang yang di jual Toko Onis meliputi catokan rambut (lurus atau curly), hairdryer, clipper serta barang-barang spesial lainnya untuk perawatan rambut. Jangan ragu untuk hubungi Toko Onis untuk informasi harga catokan rambut, hairdryer dan clipper agar rambut Anda makin kekinian dan makin disukai.