Blog Jualan Catokan Rambut, Hairdryer, Clipper dan Trimmer Onis Catok sudah memiliki 10.000+ Penayangan (Page View)

Jreng.. Jreng..!
Sesuai yang dikatakan di judul. Blog Onis Catok sebagai penjual Catokan Rambut, Hairdryer / Hairblower, Clipper / Shaver (Cukuran / Alat Cukur) dan Trimmer merk Sonar, Babyliss, Max, 1108, Heles, Nova, Yabao, Wigo, Rotary, Roller, Fleco, Crown, Rainbow, WAHL, Boyu, PRO Mozer, Toshiko sudah memiliki 10 ribu lebih penayangan



Hal ini berarti Blog ini sudah dilihat lebih dari 10.000 kali oleh pengguna dunia maya alias Onishoppers sekalian. Melihat angka 10.000, angka ini bukanlah sebuah angka yang kecil loh bagi sebuah Blog. Yup! Onis Shop sudah semakin besar :)

Bener-bener ga disangka nih. Akhirnya usaha Onis Catok selama mengurus Blog sekitar 2 tahunan ini membuahkan hasil. Terima kasih untuk para Onishoppers yang sudah mempercayakan untuk membeli Catokan Rambut, Hairdryer, Clipper / Shaver dan Trimmer di Onis Shop. Tentunya, dengan berkembangnya Onis Shop, Onis juga akan selalu berusaha untuk meningkatkan pelayanannya di Jualan Catokan Rambut, Clipper, Hairdryer dan Trimmer Online ini terutama di bidang kejujuran.

Bukti Pageview

Ini screenshot buktinya bagi yang belum percaya :)
Gambar ini tepat diambil pada tanggal 23 Januari 2014 malam hari dan yang pasti mari kita doakan supaya Pageview Blog ini terus meningkat seiring bertambahnya jumlah Onishoppers. (Amin)

Oh ya Onishoppers, kalau berkenan bisa minta tolongnya untuk merekomendasikan Blog Onis Catok ya di Google+. Caranya klik rekomendasikan di Google+ yang ada di kanan bawah Blog ini.

Happy Catok-ing :)
Share on Google Plus

About Toko Onis

Toko Onis adalah website yang jual produk-produk perawatan rambut. Barang-barang yang di jual Toko Onis meliputi catokan rambut (lurus atau curly), hairdryer, clipper serta barang-barang spesial lainnya untuk perawatan rambut. Jangan ragu untuk hubungi Toko Onis untuk informasi harga catokan rambut, hairdryer dan clipper agar rambut Anda makin kekinian dan makin disukai.