7 Alasan kenapa Blog Jualan Catokan Rambut, Hairdryer, Clipper dan Trimmer Onis Terpercaya

Welcome to February Onishoppers..! :)
Pada post kali ini Onis akan membeberkan alasan-alasan kenapa Onis Catok sebagai penjual Catokan Rambut, Hairdryer / Hairblower, Clipper / Shaver (Cukuran / Alat Cukur) dan Trimmer merk Sonar, Babyliss, Max, 1108, Heles, Nova, Yabao, Wigo, Rotary, Roller, Fleco, Crown, Rainbow, WAHL, Boyu, PRO Mozer, Toshiko terpercaya. Check this out!


Banyaknya keuntungan di dalam bisnis jualan Online merupakan alasan utama bisnis Online berkembang sampai saat ini. Oleh karena itu, tidak heran di dalam jualan Online banyak orang tidak baik yang memanfaatkan metode ini untuk melakukan penipuan. Untuk itu, pengecekan kredibilitas toko Online perlu dilakukan pada saat melakukan pembelian. Sama seperti kisah kontributor Onis yang diceritakan di blog-nya sehingga dapat melakukan pembelian secara Online dengan aman tanpa terkena penipuan.

Salah satu kelemahan terbesar dalam melakukan pembelian secara Online adalah kejujuran penjual tersebut, sedangkan jika kita membeli melalui toko fisik yang dirugikan merupakan waktu untuk mencari barang itu sendiri. Belum lagi jika barang yang kita cari di toko fisik tersebut tidak ada. berabe kan? Makanya sampai sekarang, Onis Online Shop seringkali melakukan pembaharuan-pembaharuan di sisi jualan Online-nya, mengingat banyaknya peminat untuk pembelian Catokan Rambut, Hairdryer / Hairblower, Clipper / Shaver (Cukuran / Alat Cukur) dan Trimmer secara Online. Salah satu pembaharuan yang dilakukan Onis adalah dengan menunjukkan kredibilitas-nya sebagai toko Online terpercaya. Berikut adalah 7 alasan kenapa Onis Catok Online Shop terpercaya, mari kita simak yuk!

1. Blog Onis memiliki pageview Blog yang banyak

Pageview Onis

Sebenernya ingin menunjukkan umur Blog Onis yang sudah beberapa tahun tetapi belum menemukan cara untuk mengecek umur Blog. Daripada tidak dapat memberikan bukti secara otentik, alasan pertama ini memberikan bukti berupa pageview Blog. Terhitung tanggal 2 Februari 2014, pageview Blog Onis sudah lebih dari 11.200 pengunjung!!

2. Kontributor Onis merupakan manusia dengan akun Google+ terpercaya

Kontributor Onis

Dapat dilihat di bagian kanan blog Onis, kontributor Onis merupakan 2 orang kakak adik yang bernama Junaedi Widjojo dan Yenie Widjojo. Blog Onis tidak diurus oleh akun-akun yang menamakan dirinya nama Online Shop tersebut (yang terkadang dapat merupakan penipuan) namun pengurus Blog Onis menggunakan akun Google+ pengurus itu sendiri.

3. Onis Shop memiliki testi yang terus diperbaharui

Testi Onis

Untuk testi silahkan lihat lebih lengkap di Facebook Onis atau di Blog Onis.

4. Facebook Onis memiliki Friends lebih dari 800

Friend Onis

Untuk melihat Friends Onis dapat dilihat di Facebook Onis sendiri. Silahkan buktikan sendiri bahwa Friends Onis semuanya merupakan manusia biasa yakni pelanggan Onis yang setia. :)

5. BBM Onis memiliki Customer lebih dari 800

BBM Onis

Bisa bayangin ga gimana caranya memiliki Friend di BBM Contact sebanyak 800 bahkan lebih? Yup.. Customer sampai 800 lebih ini merupakan hasil dari kejujuran Onis dalam melakukan penjualannya secara Online, no tipu-menipu.

6. BBM Grup Onis diikuti oleh sekitar 100 Member

BBM Grup Onis

Saking banyaknya yang ingin ikut BBM Grup Onis, BBM Grup Onis sampai memiliki 4 BBM Grup (mari kita berdoa supaya bisa lebih :p). Yang pasti bagi yang tidak percaya, silahkan add BBM Onis lalu minta invite BBM Grup Onis dan lihat keaslian anggotanya. Tapi jangan sembarang add ya nanti malah ada yang marah. Hehe..

7. ID Kaskus Onis merupakan ID yang terpercaya

Kaskus Onis

Bagi yang belum tahu Kaskus, Kaskus merupakan forum terbesar di Indonesia. Onis Shop melakukan penjualan di FJB (Forum Jual-Beli) Kaskus dengan menggunakan ID Kaskus SchyZeR. Untuk para Kaskuser (pengguna Kaskus) pasti tahu betapa berharganya sebuah ID Donatur Kaskus yang dibuat pada tahun 2008 bahkan jumlah post nya pada 2 Februari 2014 mencapai 1.895 Post. Sangat tidak memungkinkan untuk melakukan penipuan di Kaskus dengan ID yang berharga seperti itu karena tentu akan banyak resiko (banned) jika melakukan penipuan.


Inilah 7 alasan kenapa Onis Online Shop dapat dipercaya. Dengan menyertakan 7 alasan tersebut, diharapkan Onishoppers dapat melakukan pembelian di Onis Online Shop tanpa perasaan was-was. So, jangan ragu untuk melakukan pembelian Online di Onis Shop ya.

Oh ya, karena pengurus Onis merupakan manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan, jika terjadi lupa membalas baik melalui SMS, BBM, FB, Kaskus, atau Website-website Jualan Online lainnya, Onis mohon maaf sebesar-besarnya dan mengharapkan Onishoppers tidak buru-buru marah namun kembali mengingatkan Onis Shop untuk membalasnya. Tentunya kerjasama dari 2 belah pihak diharap dapat semakin saling memperlancar pembelian ya. Happy Online Shopping! :)
Share on Google Plus

About Toko Onis

Toko Onis adalah website yang jual produk-produk perawatan rambut. Barang-barang yang di jual Toko Onis meliputi catokan rambut (lurus atau curly), hairdryer, clipper serta barang-barang spesial lainnya untuk perawatan rambut. Jangan ragu untuk hubungi Toko Onis untuk informasi harga catokan rambut, hairdryer dan clipper agar rambut Anda makin kekinian dan makin disukai.