Merk baru di TokoOnis.com

Onishoppers.. ^_^

Sudah lama ya tidak post di blog Onis, yah, sejak Onis Shop berpindah ke Toko Onis jadinya fokusnya lebih ke website yang baru deh.. Bagi kamu-kamu yang ingin melihat merk-merk dan barang-barang terbaru atau ter-update yang disediakan onis shop, jangan lupa ya mampir ke website Toko Onis. Segala penambahan untuk produk-produk catokan rambut, clipper, trimmer ataupun hairdryer dapat dicek disana. Jadi jangan lupa untuk dicek ya :D

Di website Toko Onis, kategori item pun dapat dilihat dengan lebih mudah. Tersedia kategori Catokan Rambut Lurus bagi yang ingin mencari catokan lurus. Ada juga Catokan Lebar, Catokan Rambut Mini, Catokan Rambut 3in1, Catokan Rambut 2in1, Catokan Rambut Curly, bahkan ada juga kategori Special Item untuk jenis catokan yang spesial.

Kategori Hairdryer juga disediakan untuk kamu-kamu yang sedang mencari pengering rambut di Toko Onis. Kategori Clipper dan Trimmer bagi para pria yang ingin merawat wajahnya.

So onishoppers, jangan lupa kunjungi website Toko Onis yang menjual catok, hairdryer, shaver dan trimmer yah.. Happy ^_^
Share on Google Plus

About Toko Onis

Toko Onis adalah website yang jual produk-produk perawatan rambut. Barang-barang yang di jual Toko Onis meliputi catokan rambut (lurus atau curly), hairdryer, clipper serta barang-barang spesial lainnya untuk perawatan rambut. Jangan ragu untuk hubungi Toko Onis untuk informasi harga catokan rambut, hairdryer dan clipper agar rambut Anda makin kekinian dan makin disukai.