Sekarang Toko Onis dapat dihubungi juga melalui WA dan LINE

Onishoppers! :)
Akhirnya setelah melalang buana dalam jualan Catokan Rambut, Hairdryer / Hairblower, Clipper / Shaver (Cukuran / Alat Cukur) dan Trimmer kini Onis dapat dihubungi melalui WA dan LINE


Seiring berkembangnya dunia online, kini banyak sekali aplikasi instant messaging yang membuat kita dapat dengan mudah melakukan chatting. Dengan banyaknya aplikasi-aplikasi tersebut, Toko Onis yang menjual perawatan rambut harus cepat-cepat beradaptasi oleh hal itu. Namun, banyaknya aplikasi membuat Toko Onis harus memilah-milah aplikasi yang perlu digunakan.

Setelah banyak melayani kebutuhan para onishoppers untuk mencari jualan catokan rambut dan lainnya melalui BBM, kini Toko Onis menyediakan aplikasi chatting lain yaitu melalui WhatsApp atau WA dan LINE. WA Toko Onis dapat dihubungi melalui +6281703322028, sedangkan untuk LINE silahkan add ID tokoonis ya..

Sedikit cerita dalam install aplikasi ini, setelah abis nginstall-nginstall kepikir untuk update BBM tanpa memperhatikan OS BBM. Dan akhirnya BBM Toko Onis sempat bermasalah (error) beberapa waktu, untungnya beberapa saat kemudian setelah mengutak-atik sedikit bisa benar kembali. Semoga para onishopers yang waktu itu sedang menghubungi Toko Onis tidak marah ya ^^,

Doakan melalui kedua aplikasi instant messaging ini, Toko Onis dapat lebih memuaskan kebutuhan Onishoppers dalam mencari jual catokan rambut atau hairdryer atau clipper (alat cukur) ataupun trimmer. Tetap semangat :)
Share on Google Plus

About Toko Onis

Toko Onis adalah website yang jual produk-produk perawatan rambut. Barang-barang yang di jual Toko Onis meliputi catokan rambut (lurus atau curly), hairdryer, clipper serta barang-barang spesial lainnya untuk perawatan rambut. Jangan ragu untuk hubungi Toko Onis untuk informasi harga catokan rambut, hairdryer dan clipper agar rambut Anda makin kekinian dan makin disukai.