Toko Onis berumur 3 tahun, dapatkan diskon 15%

Untuk memperingati ulang tahun Toko Onis yang ketiga, dapatkan promo menarik berupa diskon sebesar 15% untuk semua barang pada tanggal 13 April 2015 sampai 19 April 2015.


Tak terasa nih, sudah 3 tahun Toko Onis melayani penjualan catokan rambut, hairdryer, clipper dan trimmer. Toko online yang sudah berdiri sejak 16 April 2012 ini masih melakukan penjualan dengan berbagai macam jenis perawatan rambut dan merk. Berbagai macam hal sudah dipelajari dalam mengatur toko online ini. Mulai dari penempatan posisi online shop yang diminati pengunjung. Pembuatan website dengan domain tokoonis.com. Bahkan sampai mendaftarkan Toko Onis di Altogether Indonesia sebagai trusted seller. Suka duka sudah dilewati bersama-sama dengan para Onishoppers yang terus berbaik hati membantu kesuksesan Toko Onis ini. Terima kasih buat setiap Onishoppers yang pernah berinteraksi dengan kami, baik membeli maupun tidak membeli semua memberi warna yang indah bagi setiap kami.

Sebagai ungkapan terima kasih yang sulit digambarkan dengan kata-kata ini, kiranya diskon 15% untuk seminggu ini dapat menjadi wadah ucapan terima kasih kami kepada para Onishoppers sekalian. Perjumpaan di dunia Online memang menarik, tapi kiranya perjumpaan secara tak langsung ini dapat memberi makna bagi setiap pengunjung sekalian. Diskon 15% untuk catokan rambut lurus, hairdryer, clipper, trimmer dan semua barang lainnya dapat dinikmati pada tanggal 13 April 2015 sampai 19 April 2015.

Akhir kata, mari berdoa terus supaya Toko Onis dapat terus bertumbuh dan berkembang menjadi jawaban bagi para pencari toko online jual perawatan rambut yang terpercaya. :)

Jadi tunggu apalagi? Segera kunjungi jual catokan rambut, hairdryer, clipper dan trimmer yang bagus
Share on Google Plus

About Toko Onis

Toko Onis adalah website yang jual produk-produk perawatan rambut. Barang-barang yang di jual Toko Onis meliputi catokan rambut (lurus atau curly), hairdryer, clipper serta barang-barang spesial lainnya untuk perawatan rambut. Jangan ragu untuk hubungi Toko Onis untuk informasi harga catokan rambut, hairdryer dan clipper agar rambut Anda makin kekinian dan makin disukai.