LINE@ TokoOnis

Semakin berkembangnya teknologi, Toko Onis sebagai Toko Online yang jual catokan rambut, hairdryer dan clipper tentu tidak mau terlambat untuk mengikuti perkembangan teknologi saat ini. Baru-baru ini, Toko Onis membuat account LINE@ untuk Online Shop Toko Onis.

Bagi yang masih bingung apa itu LINE@? LINE@ merupakan akun bisnis di LINE yang disediakan oleh LINE bagi pelaku online shop atau lainnya. Dengan LINE@ ini, akun bisnis tersebut dapat mengirimkan broadcast ke followers nya dengan lebih mudah. Tentu LINE@ dapat bermanfaat untuk mengembangkan online shop agar pengguna LINE bisa mendapatkan informasi terbaru dari toko online yang diikuti.

Tentunya harapannya LINE@ ini bisa menampilkan gambar dan harga catokan rambut atau hairdryer atau clipper yang disediakan oleh Toko Onis. Tapi masih bingung nih gimana bisa menampilkannya untuk para followers waktu lihat dari App LINE. Tapi yang pasti, LINE@ TokoOnis bisa membantumu lebih mudah untuk berhubungan dengan Toko Onis melalui App LINE. Tanya-tanya atau pembelian seputar barang-barang toko onis (catokan rambut, clipper, hairdryer); bisa kok dilakukan di LINE@ TokoOnis ini.

So, buat Onishoppers, yuk follow LINE@ TokoOnis dengan cara klik link berikut http://line.me/ti/p/%40tokoonis melalui smartphone-mu. Atau bisa cari LINE@ TokoOnis langsung di LINE Search. Masukkan @tokoonis (jangan lupa tanda @ ya) saat memasukkan username pada inputbox search.

Dapatkan promo-promo menarik atau informasi terbaru seputar Toko Onis di LINE@ TokoOnis.

Berikut kira-kira tampilan LINE@ Tokoonis.


Jangan lupa di-add ya ^^

Doakan Toko Onis dapat terus berkembang ya sebagai online shop di Indonesia. Terutama buat orang-orang yang cari harga catokan rambut, harga hairdryer atau harga cukuran rambut bisa menemukannya di TokoOnis.com

Selamat menikmati tantangan baru di bulan yang baru nanti ^^
Share on Google Plus

About Toko Onis

Toko Onis adalah website yang jual produk-produk perawatan rambut. Barang-barang yang di jual Toko Onis meliputi catokan rambut (lurus atau curly), hairdryer, clipper serta barang-barang spesial lainnya untuk perawatan rambut. Jangan ragu untuk hubungi Toko Onis untuk informasi harga catokan rambut, hairdryer dan clipper agar rambut Anda makin kekinian dan makin disukai.