Hair Care Gift Pack dari Heles

Hair Care Gift Pack (Catokan+Hairdryer) dari Heles


Hair Care Gift Pack merupakan kado terbaru dari Heles untuk para wanita. Jika kamu membeli Hair Care Gift Pack Heles, kamu akan mendapatkan tas kecil, catokan rambut mini, hair dryer, saku dalam dan kaca juga loh.

Cari kado buat teman wanita kamu? Hair Care Gift Pack cocok nih..

Dikemas dengan cara yang menarik, Heles siap memanjakan kamu dengan catokan rambut dan hairdryer. Kalau biasanya catokan dan hairdryer disediakan dengan terpisah, kini Heles menjadikannya satu dalam bentuk tas kecil yang bisa dibawa kemana-mana.


Jika kamu membeli produk Hair Care Gift Pack Heles dari Toko Onis ini, kamu akan mendapatkan tas, catok mini, hair dryer, saku dalam serta kaca. Untuk Hair dryer nya dapat ditekuk dengan daya 1000watt. Hair dryer ini dilengkapi dengan styling concentrator juga loh...

Catok mini yang disediakan dibuat dari keramik, cepat panas, dan ada lampu indikator.

Heles Hair Care Gift Pack cocok digunakan untuk berpergian. Jadi, bagi kamu yang berminat untuk membeli produk hair care gift pack ini, segera kunjungi Hair Care Gift Pack Heles.
Share on Google Plus

About Toko Onis

Toko Onis adalah website yang jual produk-produk perawatan rambut. Barang-barang yang di jual Toko Onis meliputi catokan rambut (lurus atau curly), hairdryer, clipper serta barang-barang spesial lainnya untuk perawatan rambut. Jangan ragu untuk hubungi Toko Onis untuk informasi harga catokan rambut, hairdryer dan clipper agar rambut Anda makin kekinian dan makin disukai.