Logo Baru Toko Onis

Halo Onishoppers!

Gimana persiapan untuk tahun 2016 nanti? Pastinya semangat dong untuk menyambut tahun 2016 dalam 10 hari lagi.

Yap.. Yap..!
Sesuai judul pada pos ini, Toko Onis punya logo baru loh untuk menyambut tahun 2016 ini. Pastinya untuk memberikan tampilan baru dalam menjual catokan rambut, hairdryer dan clipper bagi para onishoppers sekalian di tahun 2016 nanti.

Logo Toko Onis Sebelumnya

Sebelum lihat logo yang baru, saya ceritain sebentar ya seputar logo sebelumnya. Gambar di bawah ini adalah gambar logo Toko Onis sebelumnya.
Logo Toko Onis 2015
Dibuatnya waktu design website Toko Onis, memang simpel banget sih logonya, berhubung ga mahir design jadi design seadanya aja. Hehehe.. Yang penting orang-orang tetep tau deh kalo Toko Onis itu jual catokan rambut, hairdryer dan juga clipper.


Logo Toko Onis Sekarang

Nah, seiring berjalannya waktu, munculah seseorang yang menawarkan diri untuk membuatkan logo dari Toko Onis. Logo ini dibuat oleh salah satu teman dari Toko Onis sebagai tugas kuliahnya. Hasilnya bagus loh, nih coba lihat.
Logo Toko Onis 2016
Kalo ngomongin soal design-nya coba tanya aja sama yang buat ya. Yang pasti, gambar logo ini mencoba menceritakan keunggulan Toko Onis dengan toko jual catokan rambut, hairdryer, clipper yang lainnya. Yaitu, Toko Onis memiliki telinga yang selalu mendengar. Toko Onis berusaha semaksimal mungkin untuk menjawab kebutuhan para Onishoppers sesuai permasalahan rambut yang dimiliki.

Oleh karena itulah Toko Onis selalu memberikan kontak instant messaging seperti BBM, LINE@, atau bahkan WA juga ada loh. Dengan demikian, Toko Onis dapat mendengarkan permasalahan rambut ataupun keinginan pelanggan dengan lebih fleksibel. Makanya, bagi kamu yang mau tanya-tanya, silahkan aja langsung hubungi Toko Onis pada kontak yang disediakan.

Akhir kata, inilah logo baru Toko Onis untuk menyambut tahun 2016. Mari berdoa, Toko Onis bisa menjadi Toko Online yang terbaik untuk produk-produk perawatan rambut (catokan rambut, hairdryer, clipper) di Indonesia ini. Amin.. Amin..
Share on Google Plus

About Toko Onis

Toko Onis adalah website yang jual produk-produk perawatan rambut. Barang-barang yang di jual Toko Onis meliputi catokan rambut (lurus atau curly), hairdryer, clipper serta barang-barang spesial lainnya untuk perawatan rambut. Jangan ragu untuk hubungi Toko Onis untuk informasi harga catokan rambut, hairdryer dan clipper agar rambut Anda makin kekinian dan makin disukai.