Template baru Blog Onis Catok

Halo onishoppers!!!

Akhirnya setelah sekian lama pakai template default dari blogger, kini blog Onis Catok menggunakan template baru. Gimana nih tampilannya? Lebih bagus kan?

Setelah belajar cara mengganti template baru di blogger di blog personal, kini saatnya mengganti template baru blog Onis catok. Akhirnya mulai cari-cari deh template baru untuk blogger yang SEO Friendly, dan akhirnya, taraaa...! Ini hasilnya..

Renovate Onis Catok

Template ini didapat dari Gooyaabi templates dengan nama Renovate Blogger Template. Tampilannya bagus dan cerah gitu, bagus banget untuk membuat blog Onis Catok sebagai penjual produk perawatan rambut terlihat lebih fresh.

Blog onis catok memang lebih dimanfaatkan untuk sharing informasi seputar Toko Onis, namun tidak ada salahnya kan untuk mengganti template baru blog Onis catok agar lebih bagus lagi. Jika kamu mau membeli catokan rambut, hairdryer ataupun clipper, silahkan kunjungi website resmi Toko Onis untuk jual catokan rambut, hairdryer dan clipper yang bisa ditemukan di Toko Onis.

Semoga dengan template baru blog Onis Catok ini para pengunjung onisshoppers makin betah berlama-lama mengunjungi blog ini ya. Dan yang pasti, blog Onis catok ini juga bisa memudahkan Onis Catok dalam membagikan informasi terkait seputar Toko Onis yang jual catokan rambut, clipper dan hairdryer.

So, cari produk perawatan rambut? Toko Onis adalah jawaban yang tepat buat kamu-kamu sekalian :)

Happy december, happy christmas, happy holiday!
Share on Google Plus

About Toko Onis

Toko Onis adalah website yang jual produk-produk perawatan rambut. Barang-barang yang di jual Toko Onis meliputi catokan rambut (lurus atau curly), hairdryer, clipper serta barang-barang spesial lainnya untuk perawatan rambut. Jangan ragu untuk hubungi Toko Onis untuk informasi harga catokan rambut, hairdryer dan clipper agar rambut Anda makin kekinian dan makin disukai.